Sunday, August 4, 2024

Ayo mulai olah data (Fri, Day 208)

Karena kemarin tulisan udah aku kirim, sekarang waktunya otak-atik data. Aku mau coba jadikan data dari Exel ke Word, dan itu dalam dokumen terpisah. Nantinya bakal jadi 53 ribuan dokumen terpisah dari data yang ada. Setelah coba dari 10 ribu, kw 5 ribu, ke seribu, ke 500 dan akhirnya ke 250 data dipretelin. Awal-awal pagi itu udah mulai frustasi. Makanya, aku putuskan buat ngerjain yang lain aja. Baca referensi tambahan. Nah, baru deh sorenya percobaan lagi, pas banget si Sabrina ke rumah. Jadi bisa ngerjain hal-hal yang teknis gini disambi. 

Tadi pagi aku sempetin buat yoga. Bener-bener, yang tadinya badan dan kakiku ngilu beberapa hari. Lah, jadi enteng loh. Kelamaan gak yoga nih. 

Sore, aku masak yang ada aja buat makan. Aku buat sambel tempe. Ada lebihan sedikit, aku kasih ke Sabrina aja buat dimakan. Dia bawa mi sisa makan siangnya gitu. 
Seger bangetnya di fotonya. Enak banget sambel tempenya. Alhamdulillah. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...