Monday, August 26, 2024

Piknik di Chatsworth (Sat, Day 230)

Pagi, kami siapin sarapan sekaligus siapin makanan buat piknik. Telor rebus aja sih. Tapi ya harus siapin tas, alas, dan lain sebagainya lah pokoknya. Makanan dan minuman. Kami berangkat dari rumah jam 11 an kurang. 

Eh, busnya ternyata molor gitu. Harusnya jam 11.10 an. Tapi gak jelas. Kami naik aja bus yang selanjutnya dateng. Kayanya jam 11:30 lewat deh. 

Sampai di Chatsworth, kami jalan ke gedung tempat perbelanjaanya gitu. Cakeo banget. Sayangnya, kami gak masuk ke istana Chatsworthnya. Mahal banget, 35 pounds per orang. Kami nabung dulu. 
Difotoin Kieran di sana-sini. 
Tuh Chatsworthnya. 

Kami jalan kaki menuju rerumputan yang banyak dombanya. Pemandangan di belakangnya istana Chatsworth gitu. Setelah itu, baru deh kami piknik. Waktu gelar tikar, eh serombongan bebek menyerbu. Haha. 
Piknik di depan Chatsworth. 

Untung aja makanan udah abis, hujan deres dong. Kami langsung cepet-cepet beberes dan menuju ke kafe. Aku beli hot chocolate gitu. Seperti biasa sama cream dan marshmallows. 
Minuman favorit kami. 

Tadiny kami mau mampir ke Bakewell, tapi akunya gak mau. Mendingan pulang aja dan siapin bakso buat granddad. Takut nanti kelaparan. Pulangnya kami langsung belanja dan masak. 

Alhamdulillah, masaknya gak lama. Kieran sabar banget bantuin aku masak ikutin semua instruksi. Alhamduliah juga granddad dan Kieran suka bakso ayamnya. Haha. 

Oya, sorenya, granddad nunjukin foto nikannya 65 tahun lalu di tahun 1959. Hari ini hari pernikahannya. Romantis banget. Luar biasa masih inget!
Foto sama granddad abis liat-liat album foto. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...