Saturday, August 10, 2024

Nekatin belanja ke kota (Fri, Day 215)

Dari kemarin aku masih khawatir dan takut gitu buat keluar-keluar. Masalahnya, stok makananku udah menipis. Dari pagi bangun, aku langsung buka laptop dan tentukan target kali ini bakal apaan buat progress selanjutnya. Aku putuskan buat baca salah satu buku yang bahas secara metodologi terkait proyek penelitianku.

Tadinya aku rencana buat ke kota sore aja setelah jam 7, tapi kata Kieran mendingan bayar 2 pounds lebih mahal tapi lebih aman. Jadi ya siang aja perginya. Aku ke kota jam 2 an lewat gitu. Di kota sempet ketemu Mas Sindhu dan Mba Sarah, dan papasan juga sama Kak Ara. Ndilalahnya, Kak Ara kok ya nemenin jalan dari kota sampe ke Aldi. Padahal itu jalan yang aku khawatirin. Sepj gitu. Alhamdulillah ada temennya. Terus, kami pun sempet ngobrol panjang banget di depan Aldi. Macem-macem lah, terutama soal rencana PhDnya. 

Selesai belanja, sampai rumah aku langsung masak. Laper dan capek. Pagi pun gak sarapan loh. 
Aku penasaran sama jajan ini.
Aku fotoin LEGENDARY nya ke Kieran. Haha. Jadi inget Barney. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...