Thursday, August 29, 2024

Stok abis, belanja dulu (Wed, Day 234)

Stok bahan makanan udah menipis. Masih ada sih, tapi udah mulai gelisah. Haha. Aku nunggu cuaca agak baikan dikit, barulah keluar. Dari pagi ujan gitu. 

Pas agak siangan jam 11 or 12 gitu, aku agak lupa. Ini aku nulis di hari Kamis soalnya. Haha gaje banget kan. Aku ke kota. Ribet banget harus jalan agak jauh ke Chaplancy buat naik bus. 

Belanja kesana-sini. Biasalah ke M&S, Poundland, toko Asia, iseng ke Primark. Pastinya Aldi lah. Belanja lumayan banyak. Pulangnya pun geret-geret troli dari Chaplancy. Duh duh. Di jalan balik, sambil telfonan bentar sama Mba Itik dan Dedek. 

Sampai rumah cus masak dan makan. Laper. Lelah. Sorenya baru deh aku kelarin baca 1 paper tugas Quanti. Alhamdulillah stok aman. Gawat banget beberapa hari ini nontonin sosmed mulu. Tiktok lah. Instagram lah. YouTube lah. Astaghfirullah. Tapi, malem aku sempet tadarus abis sholat magrib. Alhamdulillah. Mumpung ada bumbunya. Aku tadi beli ayam. Mayan buat lauk beberapa hari. 
Gegara liat ibu-ibu ambil beberapa kotak dan ada orang lagi yang ngambil. Penasaran rasanya. Enak sih gurih. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...