Monday, August 26, 2024

Main ke tempat Elijah (Sun, Day 231)

Bangun tidur badanku berasa ngilu dan pegel-pegel. Makanya, si Kieran masakin sarapan. Dia masak telur rebus dan mi goreng. Setelah makan, kami langsung pamit ke granddad. 

Kami jalan kaki ke rumah Elijah. Agak ribet sih sambil bawa koper. Tapi okelah. Jalan kaki menyusuri perumahan gitu. Setidaknya gak rame lalu lalang kedaraan. Nyaman buat jalan kaki.

Elijah malu-malu gitu. Beberapa kali dia pura-pura batuk dan bilang "Silly Elijah!". Lucu banget. Aku kasihin hadiah buku dinosaurusnya. Dia suka banget. Pas pulang, dia peluk aku dan Kieran. Terus, dia sedih gitu matanya berkaca-kaca. Dia bilang "Thanks for coming." Lucu banget!

Kami mampir ke restoran Tin Tin dan makan nasi goreng udang gitu. Lumayan enak. Kurang pedes sih. Haha. Kami pesen spring rolls dan chicken and sweetcorn soup juga. 

Kieran nganterin aku sampai Manchester dan langsung balik ke Lamcaster. Demi bantuin aku bawa koper. So sweet banget. Emang romantis banget ni laki satu. 

Alhamdulillah kereta gak molor dan sampai rumah jam 7 an lewat gitu. Dapet bus 1 pounds juga. Haha. Langsung masak dan makan sampai rumah. Laper banget. Haha. Mandi dan istirahat. 
Kami selfie di kereta dari Sheffield ke Manchester ❤️
Oya, sejak kereta memasuki Lancaster, basah dimana-mana dan mendung semakin gelap gitu. Untung aja cuma gerimis kecil-kecil pas jalan dari stasiun ke terminal bus. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...