Saturday, August 10, 2024

Cerah banget (Sat, Day 216)

Hari Sabtu, gak harus bangun pagi-pagi. Haha. Sebangunnya aja. Jam 8:30 an gitu baru bangun. Karena gak ada Kieran dan dua hari terakhir udah ambil waktu buat kegiatan lain, jadilah target buat baca hari ini. 

Aku awali hari dengan otak-atik data. Kesel karena datanya ada yang ngaco. Yaudahlah tinggalin aja dulu dari pada stres. Akhirnya, selesaein tulisan buat post LinkedIn. Itu draft udah mangkrak entah sejak kapan. Sejak Maret kayanya. Kepikiran mulu buat di post. Haha. Alhamdulillah kelar. 

Lanjut baca buku yang kemarin udah aku mulai soal discrimimation. Targetnya sih selesai 1 chapter. Tapi ya kita lihat aja. 

Aku sempetin yoga dan juga sarapan. Nah, sorenya aku sempetin juga jalan kaki keliling kampus. Mumpung hari cerah. Pulangnya, baru deh masak dan makan. Terus lanjut baca lagi. Alhasil, 1 bab gak selesai. Panjang banget. Haha. Alhamdulillah lah lumayan baca sekitar 50 an halaman gitu hari ini. 

Sorenya, tinggal mandi dan istirahat aja deh. Oya, edit video dikitlah di TikTok. Oya, kayanya banyak viewernya deh bikin vlog yang kekampungan tapi keinggrisan juga gitu. Haha. Video beli tempe aja rame banget. Haha. Besok-besok bikin lagi deh. 



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...