Friday, August 30, 2024

Masak enak (Fri, Day 236)

Pagi berat banget bangun. Haha, padahal mah belum weekend. Target hari ini mau baca 1 paper buat tugas kuanti harus paham sampe ngelontok di bagian analisanya. 

Alhamdulillah, siang sempet yoga gitu bermodalkan pisang padahal. Haha. 

Setelah selesai baca, aku rapihin beberapa dokumen yang udah aku download. Berhubung laper, aku tinggallah buat masak.

Aku masak sayur kuning sambil buat video gitu. Haha. Sedep banget masya Allah. 
Hasil karya hari ini. Luar biasa. Alhamdulillah. 

Abis makan, aku sempetin buat jalan kaki keluar. Mumpung cerah banget hari ini. Detik-detik terakhir musim panas. 

Pas balik, niatnya mau baca paper 1 gitu buat tambahan tulisan selanjutnya. Eh, kepala udah gak mencerna dengan baik. Aku tinggal mandi ajalah dan istirahat. Edit video sih jadinya. Haha. 

Makan malem, sholat, istirahat deh. Tapi mau baca buku dulu sebelum tidur. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...