Monday, August 26, 2024

Semangat bangkit lagi (Mon, Day 232)

Aku agak berat banget gitu mau bangun. Rasanya masih cape dan pengen leyeh-leyeh. Tapi, tidur kelamaan juga pasti bakal bikin kepala pusing. Alhasil, baru bangun jam 8 nan gitu deh. 

Bangun, langsung cus siapin laptop dan monitor bergegas lanjut kerjain apa yang musti dikerjain. Target hari ini buat selesaein tulisan dan kirim ke Johnny. Hari Kamis besok bimbingan. Jadi, biar ada waktu buat dibaca sama Johnny. Belum maksimal sih. Jauh dari maksimal, tapi setidaknya aku usahakan lah yang terbaik. 

Siang, aku sempat jeda ambil paket ke porter. Hadiah anniversary dari Kieran. Eh, ternyata timbangan yang bisa nyambung ke hape gitu. Emang bener-bener sayangnya si Kieran tumpah-tumpah. 

Alhamdulillah. Jam 3 an lewat gitu tulisan udah siap dan aku kirim. Laper banget. Masaklah dan makan. Masak apa yang ada aja. Stok di kulkas udah menipis. 

Jam 4, Kieran Live kelas di TikTok. Aku join buat support dia. Setelah itu, barulah olah data. Aku catat beberapa hal penting dari analisa. 

Jam 7 an aku stop dan mandi biar seger. Lanjut beberes kamar. Dari kemaren belum aku beresin. Selebihnya, candu banget nontonin videonya El Barak. Pinter banget tuh anak. Hahaha. Ini mau kelarin nulis blog yang beberapa hari ini bolong. Haha. Terus mau tidur. 

Percobaan timbangan baru. Yeay! Udah mencapai 50kg. Alhamdulillah. Seneng banget! 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...