Friday, August 30, 2024

I'm coming, Sheffield! (Fri, Day 229)

Dari pagi udah sibuk. Beberes kamar. Packing. Laundry. Mandi. Sibuk banget persiapan buat berangkat ke Sheffield. Jangan sampai ada yang ketinggalan pokoknya. Barang bawaan kali ini lumayan banyak. Sampai bawa koper segala. Haha. 

Padahal mah rencanya pagi mau belajar dulu, ternyata tak bisa. Haha.

Jam 11 an lewat aku udah berangkat ke kota karena perlu mampit ke Aldi beli bawang putih dan ke toko Asia beli bawang goreng. Sibuk lah pokoknya. Oya, mampit waxing alis juga. Haha. 

Kereta dari Manchester ke Sheffield cancelled gitu, untung aja bisa naik kereta selanjutnya. 

Sampai di Sheffield, aku nunggu Kieran selesai kerja dan kami langsung menuju ke rumah granddad. Oya, Kieran beliin aku cokelat dan kartu ucapan anniversary kami. Udah 4 tahun loh!!!!!!! Luar biasa kan?!

Setelah taruh barang-barang, kami ke restoran Tokyo Thai beli makan. Aku pesen beef curry. Kurang oke sih menurutku. 

Malemnya, seperti biasa, kami nonton HIMYM.
Aku nungguin Kieran di sini nih. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...