Saturday, August 10, 2024

Bimbingan lagi (Thu, Day 214)

Seperti biasa, kalau mau bimbingan, paginya pasti gusar. Tapi aku berusaha redam dan kendalikan sih. Aku sambil baca beberapa bahan referensi tambahan buat tulisan berikutnya. 

Sebelum bimbingan, aku sempetin ke kampus buat pinjem buku. Bimbingannya diundur 30 menitan gitu. Mungkin si Johnny ada keperluan. 

Pas bimbingan, sempet disinggung soal keadaan di UK saat ini soal rasisme dan islamophobia. Dan entah kenapa aku tetiba nangis gitu. Padahal mah dari kemaren gak kenapa-kenapa. Aneh banget. Alhamdulillah masih bisa terkendali. Kalau gak, nangis doang bakalan tuh isi bimbingannya. Oya, si Johnny kasih pinjem buku soal critical thinking juga buat bantu aku ngasah critical thinkingku. 

Di jalan pulang, aku sempet mampir ke SPAR. Beli roti doang sih. Tadinya kepikiran mau belanja, tapi setengah hati gitu. 

Sampai rumah, entah kenapa deh nuansa hati tuh low banget. Istirahat di kasur dan liat-liat video TikTok. Nah, disitulah emosiku tumpah. Aku nangis gitu. Sedih sih lihat video protes dimana-mana, banyak sih yang belain, tapi ya tetep aja kasihan sama orang-orang Islam yang tokonya pada dihancurin. Akhirnya, sore aku memutuskan buat tidur sejenak. Mulai sekarang, hindari liat-liat video di TikTok. 

Alhamdulillah banget si Kieran sabar nenangin aku. Dia nemenin aku dan ajakin nonton HIMYM beberapa episode biar aku gak sendirian dan kepikiran aneh-aneh. Ternyata, mensku mulai dong. Pantesan aja emosinya gak stabil banget dan sensitif banget. Duh duh. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...