Friday, August 16, 2024

Ngejurubahasa lagi! (Fri, Day 222)

Pagi tadi mau langsung cus nyiapin buat lanjut belajar, eh malah ada offer buat ngisi jurubahasa interview gitu online. Musti update CV dan mikir-mikir kira-kira mau pasang harga berapa. Tapi, aku sempetin dulu review agenda acara siang nanti sama para PRT jam 2. 

Eh eh, setelah kelar CV dan kasih offer ke yang ngehubungin, eh udah siang aja. Emang bangunnya pun udah siang sih. Haha. Jadilah masak dan makan. Laper euy. Harus makan yang kenyang dan mental yang tenang sebelum ngisi juru bahasa. 

Alhamdulillah acara lancar. Aku lebih teratur dan lebih terkontrol kali ini. Alhamdulillah berjalan lancar terkendali. 

Setelahnya, nah ini, gak bisa langsung on. Harus istirahat dulu gitu. Karena ya selama ngejurubahasain 2 jam, energi tuh terkuras. Energi fisik dan mental. Ya karena memang harus ekstra fokus. 

Alhasil, gak baca sama sekali. Ujung-ujungnya beberes kamar deh. Haha. 

Sorenya, aku sempetkn jalan kaki keliling kampus dan sekalian mampir perspu buat pinjam buku. Eh, di jalan berangkat dan pulang ketemu temen-temen lagi pada foto graduation gitu, Mba Vita, Mba Nanda, Mba Kia, Mba Azel, Mba Mita dan ada Ruth. Si Ruth bantuin mereka foto, kuliah di Manchester dianya. 

Sampai rumah, aku ngewax, udah risih. Terus ini lagi masak, haha. Abis makan mau mandi terus istirahat. Besok cus belajar lagi! Insya Allah
Tuh tuh, si Mas Bagus ngeliat aja mereka dari jendela. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...