Sunday, August 18, 2024

Santai aja (Sun, Day 224)

Hari ini mau santai aja. Bangun, sholat dan leha-leha aja dikasur. Sambil iseng edit-edit video. Sempet baca buku satu bab aja sih. Agak siangan, gerak buat yoga dan sarapan. Baru deh nonton HIMYM. 

Jam 1 an si Kieran baru telfon. Dari pagi pun dia males-malesan. Mau jalan kaki keluar katanya. Aku masih aja di kamar lanjut nontonin HIMYM. 

Udah agak sore, mulai laper. Untung masih ada sayur sisa kemarin. Jadi gak ribet. Setelah makan, aku sempetin update catatan pengeluaran supaya terkontrol. 

Mumpung cuaca terang, aku jalan kaki keluar. Lumayan lah kena matahari dikit. Ya meskipun anginnya masih aja dingin. 

Balik langsung mandi biar seger. Sisanya istirahat aja deh dan nonton HIMYM sama Kieran. Alhamdulillah istirahat banyak hari ini. Oya, tadi siang diajakin Mas Yusuf lagi ke Preston, tapi mepet banget jadinya aku gak ikutan. Haha. 
Di sepanjang semak-semak pinggir jalan banyak banget ini. Tapi aku takut mau makannya. Takut beracun, haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...