Sunday, August 18, 2024

Belanja dulu (Sat, Day 223)

Berhubung dari kemaren sibuk ini itu, hari ini aku musti talangin buat belajar. Maunya sih full seharian belajar, tapi rencana berubah. 

Setelah lihat perkiraan cuaca, besok bakalan berawan. Jadi, mendingan hari ini aja belanjanya. Ke kota deh jam 2 an gitu. Semua toko di kunjungin. Karena gak mau ribet, gak bawa troli. Dan itu aku sesali. 

Setelah berkelana ke semua toko, terakhir ke Aldi. Belanja banyak dan aku udah sediain dua keranjang belanja. Berat banget. Aku menyesal gak bawa troli. 

Hampir ketinggalan bus, eh malah ada bus 41 yang lebih cepet sampai kampus. Dan, mesin kartunya lagi rusak. Gratis deh! Haha. Alhamdulillah. 

Sampai rumah langsung masak. Laper banget. Tadinya mau bikin sayur lodeh. Eh, bumbu lodehnya habis. Jadilah buat sayur santen gitu. Enak banget. Masaknya juga banyak. Aku tahu akan makan banyak. Haha. 
Ini enak banget masya Allah. Nyari resep di cookpad. 

Sorenya ya mandi dan istirahat deh. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...