Friday, August 30, 2024

Cus, ngapain lagi kita (Tue, Day 233)

Alhamdulillah kemarin tulisan udah aku kirim. Dan ternyata, malemnya langsung dibaca dan udah ada notifikasi komentar di dokumennya. Dag dig dug. Nervous gitu. Bismillah, hadapi aja. 

Aku baca satu per satu. It's oke lah. Memang masih ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki dan ditambah. 

Aku memutuskan buat mulai garap tugas quanti. Lupakan dulu feedback di tulisan terakhir. Entar aja. Mendingan nyicil tugas. Aku milih beberapa paper buat aku analisa. Minimal sih 3, tapi aku memutuskan ambil 4. Biar beragam aja. 

Pelan-pelan aku pelajari analisanya. Untung ada ChatGPT. Bisa nanya-nanya gitu. Sayangnya, eh ternyata sekarang terbatas gitu. Etdah. 

Setelah selesai satu paper, aku lanjutkan olah data. Nyicil lah olah data. Bismillah. 

Kieran kirimin foto postcard yang dulu aku kirim dari KL. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...