Thursday, September 26, 2024

Belajar dari Mas Yusuf (Wed, Day 262)

Agenda hari ini masih fokus ke tugas kuanti. Siangnya, aku ikut Mas Yusuf ke kampus. Kasih support buat pre-confirmation panelnya dia. Aku jadi ikut deg-degan. Jam 2-3 gitu sesinya. Sambil nunggu, aku sambil ngerjain tugas. Setelah selesai, langsung deh tuh dia cerita apa aja isinya. Kayanya aku harus rangkum di sini deh biar ingat. Besok deh. 

Sampai rumah, aku laper. Langsung masak dan makan. Setelah itu, baru mandi biar seger dan mulai deh otak-atik data. 

Selebihnya, udah sih istirahat aja dan sempet edit video. Oh, malemnya aku dan Kieran sempet nonton HIMYM sebentar. Baru deh tidur. 

Dikirimin ini dari Nisa. Pada nemuin bonekanya Bowie. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...