Tuesday, September 17, 2024

Ayo, bangkit lagi (Mon, Day 253)

Semalem udah nangis-nangisan sama Kieran. Udah dihibur sama Kieran nontonin video di YouTube. Dan masih juga nangis curhat sama Usama. Diakan jago gitu dengerin orang nangis, kaya psikolog. 

Pagi, aku awali hari dengan beberes kamar. Di dua hari terakhir, berantakannya luar biasa. Aku beresin lah pokoknya, supaya pikiran juga jadi terang. Setelah beres, baru deh lanjut baca dan nulis. Target hari ini harus selesai ngedraftnya supaya besok tinggal finalisasi dan kirim aja. 

Setelah makan sereal, aku terpikir buat cari suasana baru. Ke kampus deh. Tepatnya ke perpus. Aku ke lantai atas ruangan buat postgraduate students. Dari jam 12 an sampai jam 4 gitu. Sampai rumah, aku sempetin ikutan kelas onlinenya Kieran di TikTok. 

Masih ada sisa nasi dan sop daging kemarin. Aku panasin aja buat makan. Lumayan lah mengenyangkan. Sekalian ngabisin sambel tempe juga. Mantap sekali. Haha.

Sorenya aku mandi dan setelah itu istirahat. Aku dan Kieran nyempetin nonton beberapa episode HIMYM buat hiburan. 
Situasi di perpus. 
Anak-anak lagi pada liburan di Maroko.

Nisa laporan baru nyampe Bandar Lampung buat pelatihan. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...