Tuesday, September 17, 2024

Melepas Maba Unila (Sun, Day 252)

Pagi ini sibuk banget. Seharian sih sibuk banget. Aku ambil beberapa barang dari Mba Azel. Terus, lanjut ke city center sama Mas Yusuf dan Sabrina. Temen-temen yang lain udah pada di train station. Hari ini mereka pada pulang, Mba Azel, Mba Vita, Mba Nanda, Mba Kia, Mas Bagoes. Kalau Mas Lukas, ikut liburan aja dia ke Maroko. Kereta berangkat jam 10:40 an gitu. Kami sedih. Oya, ada seto juga. 
Sampai jumpa lagi kesayanganku semua ❤️

Kami lanjut belanja. Mampir ke Home Bargain, Poundland, KF Oriental, terus ke Aldi. Mas Seto cabut pas kami mau ke Aldi. Setelah belanja, udah deh pulang. Oya, seharian ujan terus menerus. Gak berhenti sama sekali.

Sampai rumah, aku laper. Langsung masak sop daging. Dari tadi selama belanja udah ngebatin pengen masak sesuatu yang berkuah anget. Alhamdulillah sop daging berhasil.  Aku pamerin ke mami dan Nisa. Haha. 

Sorenya, aku liat kabar duka di status WA temen-temen Pertimig kalau Reni meninggal dunia. Aku langsung lemes. Aku langsung berasa hancur. Reni anak yang periang. Anak yang selalu semangat di kelas. Selalu aktif belajar Bahasa Inggris. Dan yang selalu ngajakin selfie. Aku bener-bener sedih. Semua rasa campur aduk. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...