Monday, September 9, 2024

Thank you, Marshal! (Sun, Day 245)

Aku nyalain alarm jam 8:30. Tapi, males banget bangun. Si Kieran langsung bangun dan ke dapur. Dia mau masakin sarapan katanya. Aku masih tidur sampai jam 9 baru bangun dan siap-siap. Pas banget sarapan juga udah siap. Kieran masakin mi goreng dan telur rebus. 

Setelah sarapan, aku langsung berangkat ke Sport Center buat registrasi voluntir. Baru nyampe sana jam 10 an gitu. Padahal harusnya jam 9:45 an sih. Haha. Awalnya aku tugas di Run Marshal, tapi ganti jadi bike. 

Seru banget sorakin pesepeda pake terompet. Kieran beliin aku terompet. Biar pada semangat mereka. Gak lama, Kieran nyusulin dan nemenin aku. So sweet banget. Kieran ikutan sorakin pake tepuk tangan. Haha. 

Pesepedanya ada yang bilang

"You're the best!"
"You're my favorite!"
"Thank you, Marshal!"

Seneng banget!

Jam 12 an lewat, aku dan Kieran pulang  buat ambil tas dan lanjut berangkat ke halte bus. Jauh banget di jalan besar. Teledornya adalah aku lupa KTP. Sampai kota, aku balik lagi ke kampus dan jalan kaki jauh lagi. Sekalian aku juga fotokopi semua dokumen. Kakiku lelah! Untungnya tiket ke London bisa dipake buat jam berapa aja. 

Menyerahkan jaket voluntir.

Alhasil, kami baru sampai London jam 7 an lebih. Dateng langsung naruh tas dan keluar lagi buat makan. Laper. Kami makan di restoran Thailand gitu. 

Pulang langsung mandi dan istirahat. Kami juga sempet nonton beberapa episode HIMYM sampai ketiduran. 



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...