Saturday, September 14, 2024

Kebanyakan nangis (Fri, Day 250)

Tadinya gak mau ngapa-ngapain hari ini. Tapi, aku perlu nyiapin materi buat ngajar dan juga lanjutin tulisan. Aku musti kelarin draft tulisan supaya hari Senin bisa aku kirim. 

Kepalaku sakit seharian. Kayanya karena semalem kebanyakan nangis di telfon sama Kieran ngobrolin tentang grandfather. 

Siangnya, aku paksakan gerak ke dapur dan masak. Dan juga makan. Rasanya tuh males makan gitu. Tapi ya kan harus makan. 

Sorenya, aku memutuskan buat jalan kaki meskipun sebentar. Oh, aku sempet metik apel lagi. Aku pengen coba metik apel yang jenisnya beda dari yang aku petik kemaren-kemaren. Di jalan pulang, aku sempet berhenti nonton anak-anak kecil pada latihan sepak bola. Seru banget. Lucu! 

Sore setelah mandi, aku nonton HIMYM sama Kieran. Kami nonton sekitar 3 episodes gitu. Setelah itu Kieran pergi ke rumah orang tuanya.
Tuh, apelnya. Yang sebelah kanan tuh yang baru aku coba. Belum terlalu mateng ternyata. Masih keras dan kecut. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...