Thursday, September 12, 2024

So nervous! (Tue, Day 267)

Aku tidur tengah malem semalem. Nungguin Kieran sampai rumah. Hari ini aku ngabisin waktu cukup banyak buat nyiapin Practice Test dan juga nyiapin apa yang bisa aku bahas nanti di kelas selama sesi-sesi berikutnya. Nyari beberapa buku referensi. Ditambah, ada undangan dari Johnny buat presentasi di konferensi di Belanda tahun depan. Entahlah, harus mikir apa yang bakal dipresentasikan. 

Siangnya, Sabrina telfon dan minta tolong buat bantu bawa barang-barang ke rumah baru. Aku sempetin ikut bantu sebentar. Pulangnya, aku bawa dendeng sisa dia makan. Mayan buat lauk. Sorenya yaudah makan itu aja tuh sama nasi anget. 

Sampai agak malem aku masih overthink buat kelas TOEFL pertama besok. Alhasil, nontonin video Judge Judy di TikTok sampai jam 3. Duh duh duh. 

Calon kamarku.
Harusnya sih udah ready. Tapi, belum boleh pindah. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...