Thursday, September 26, 2024

Die With A Smile (Thu, Day 263)

Masih melanjutkan target minggu ini. Dari oagi sampai siang, aku fokus lanjutin garapan tugas kuanti. Nah, pas tengah hari, ngeliat ada postingan Wawa di IG story lagu gitu. Pas dicari ternyata lagunya Bruno Mars dan Lady Gaga, Die with a Smile. Baguuusss! Jadilah belajar sambil dengerin lagu. Kaya kebelah-belah gitu sih jadinya fokusku. Kayanya emang aku lebih maksimal kalau belajar di kesunyian deh. 

Siangnya Mas Yusuf bikin mi dan shared ke aku dan Sabrina. Nikmat banget. Alhamdulillah. 

Selebihnya, udah setengah gitu semangatnya buat lanjutin tugas Kuanti. Alhasil ngerjain sesuatu yang membutuhkan energi dan fokus yang gak tinggilah. Jadilah aku riset bahan buat daftar ke workshop yang ada di Thailand itu tahun depan. Ya coba aja lah ya. Aku pengen bahas soal Endgame Podcastnya Pak Gita sebagai upaya decolonisatiom gitu. Alhamdulillah aku selesaikan abstractnya dan aku kirimkan. Lega. Bisa move on ngerjain yang lain deh. Haha. 

Tapi, laper banget. Aku masak ayam goreng dan tumis buncis. Alhamdulillah kenyang. 

Sorenya, udah deh gak ngapa-ngapain. Edit video sih. Haha. 

Hari kerja terakhir Manajernya Kieran. Itu di belakang temennya. Si Dom. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...