Thursday, September 12, 2024

Kabar duka (Thu, Day 249)

Hari ini diawali dengan ngecek hasil rekaman speaking dan writingnya si Mas Faris sambil siapin Practice Test 3. Setelah itu, barulah lanjut baca dan nulis. 

Masih gak mood sejak kemaren. Makanya aku paksakan buat yoga dan masak. Kalau gak gerak gini, ujung-ujungnya malah gak makan. 

Jam 3 aku ngajar sejam. Sorenya aku kaget dapet kabar dari Kieran kalau granddad meninggal dunia. Aku sedih banget. Dua hari lalu grandad jatuh dan dibawa ke rumah sakit. Sedih. Rasanya pengen aku samperin ke rumah sakit. Granddad baik banget dan sayang banget sama aku. Kieran pun pasti jauh lebih sedih lagi. 
Selamat jalan, Granddad. Kami semua sayang Granddad. Granddad orang yang baik banget dan penyayang banget. Sampai jumpa di sana ya, Granddad. ❤️

Sorenya, aku memutuskan buat jalan kaki. Mumpung cerah dan gak ujan. Aku mampir metik apel dan lanjuta ke SPAR buat beli telor. 
Apelnya manis banget. Juicy banget gitu. Dan seger banget. 
Setelah balik, aku review sedikit kira-kira apa aja yang mau aku bahas di kelas besok. Kemudian lanjut baca dan nulis dikit lah. Nuansa hati gak enak banget. 

Jam 9 nan aku panasin makaroni yang tadi aku beli di SPAR. Sedih. Sedih banget. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...