Monday, September 2, 2024

From 7 to 7 (Mon, Day 239)

Aku gak suka bangun pake alarm. Makanya, semalem aku bilang "Ya Allah, tolonh bangunin aku jam 7. Sebelum jam 7 ding. Aammiin." Ya, karena aku baru tidur jam 11 an. Subuhnya kesiangan sih, haha. 

Alhamdulillah kebangun tuh jam 6:30 an. Tiduran lagi dan bangun benerannya jam 7 an gitu. Lewat 3 menit seingatku. Cus langsung sholat dan bergegas mulai belajar. 

Aku targetkan setengah hari buat baca journal articles dan setengah hari lagi olah data. Alhamdulillah, jam 7:25 sore teng aku putuskan buat cukup hari ini. 

Aku istirahat pagi jam 11 an gitu, yoga 20 menit dan lanjut sarapan. Makan sisa ayam goreng kemarin. Sore jam 5 an laper dan goreng nasi. Alhamdulillah. 

Tinggal mandi dan istirahat deh. Oya, hari ini Kieran cabut gigi. Kasian bangeett susah ngomong. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...