Saturday, May 4, 2024

Pengen donat, kecil, 1 pound lagi, hiks (Day 116)

Karena baca dan nulis tuh nyaman banget di ruangan PGR di kampus, kesana lagi deh hari ini. Aku bakalan selalu duduk di spot favoritku. Kenapa favorit? Karena posisi pandangan keluar jendelanya langsung ke pepohonan dan rerumputan, meskipun lantai 3. Sedangkan di tempat duduk lainnya yang pinggir jendela, cahayanya silau banget karena mantul dari gedung cat puting di seberang jalan. Bikin mata sakit. Fix, it's my spot! 
Ini nyaman banget kursinya. Empuk, gak bikin pantas panas ataupun punggunh pegel. Belajar 3 jam berturur-turut pun kuat aku! 

Sarapan 2 telor dan 2 roti lumayan lah buat amunisi sampai nanti sore. Kita liat aja sampe jam berapa bisa bertahan. Selamat belajar, sempet ada perempuan bercadar duduk di sebelahku nanyain soal catatan excelku. Aku jelasin sedikit. Ternyata dia anak Master ngambil TESOL. Hem, menarik. 

Beberapa kali aku denger perutnya keroncongan kenceng banget. Aku pengen nawarin rotiku, cuma satu sih dan tawar gitu. Malah gak enak mau nawarin. Lagian, takutnya dia puasa. Kan hari Kamis. Tapi gak sih, dia makan sesuatu gitu, dan sempet nawarin aku cokelat juga. Katanya dark chocolate! Pas aku makan, untung gak dark banget. Masih ada manis susunya lah. 

Amunisi udah habis, waktunya pulang dan masak. Dan, entah kenapa ini perut mules banget. Rasanya udah di ujung. Di jalan pulang, tergoda banget sama itu donat. Pas lewat aku lirik, ukurannya kecil gitu. Sedih amat. Tadi pagi si Sabrina bilang 5 pound dapet 6. Hem, kebanyakan. Gak usahlah, beli pisang aja, lebih sehat. Giliran udah sampe rumah dan masak, eh si Sabrina ngajakin beli donat. Cape deh, udah gak pengen lagi. Haha.

Misi hari ini terselesaikan, parafrase catatan referensi dan masukin citationnya. Besok lanjut finalisasi tulisan dan aku kirim ke supervisor. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

ATLAS.ti keren! (Day 129)

Aku ke kampus agak siangan buat ikutan sesi training cara pakai ATLAS.ti buat analisa data, terutama analisa qualitative. Keren banget sih t...