Saturday, May 4, 2024

Go go Lancaster Uni! (Day 117)

Seharian banyak orang mondar-mandir. Beberapa bawa tentengan, entah itu apa isinya. Beberapa pakai merah-merah. Beberapa mukanya dicorat-coret. Sesekali juga kedengeran suara teriakan dan jeritan. Seru banget kayanya. 

Pengen banget ikutan memeriahkan pertarungan olah raga juga, antara Lancaster University dan University of York. Namanya Roses dan itu tiap tahun. 

Sayangnya, seharian aku ngerjain terjemahan. Awalnya, aku nargetin buat selesaein cicilan nulis tesis, eh pagi-pagi abis sarapan, si Mba Bari minta tolong buat nerjemahin beberapa dokumen. Yaudah aku kerjain aja dulu mumpung agak longgar. Lagian, ini butuh segera. Buat revisi tulisan tesisku, besok masih bisa aku garap. 

Jam 4 an lewat, Kieran udah selesai kerja dan mulai jalan ke stasiun kereta buat kesini, yeay! Sayangnya, terjemahannnya belum kelar. Baru bener-bener selesai jam 6 sore teng, dari jam 10:30 an pagi. Luar biasa kan. Haha

Sampe di Sport Center, ternyata volleyball nya tertutup gabungan sama acara opening. Tau gitu aku beli tiketnya minggu lalu. Aku kira pembukannya tuh Jumat kemaren. Etdah. Jadinya, kami duduk aja di lapangan voli nontonin anak-anak pada mainan. Si Sabrina nikmatin makan entah apa namanya, sejenis kebab gitu. 
Itu harapan palsu. Mereka pemanasan aja bentar.

Sedih banget yang jualan donat udaj tutup. Padahal keliatannya enak banget makan donat anget sambil jalan kaki dingin-dingin. Jadi nyesel karena gak beli tadi pas datengnya aja. Hiks hiks. Besok lagi deh semoga masih ada. Eh si Sabrina, malah beli es krim dong. Heran, dingin-dingin gini. 
Tragedi tutupnya penjual donut.

Sampe rumah, udah jam 8 nan. Tadi sempet mampir di arena billiard, ngecek perlu tiket atau enggak. Alhamdulillah gak. Haha. 

Di arena pool, aku sendirian celingak celinguk. Eh pas udah mulai, Binh chat aku dan ada diseberang. Aku awe awe lah buat barengan. Disitulah aku baru ngeh tenryata ada Ur, Karina dan cowonya di belakangku. Sekelompotan gitu hahahha. 
Sendirian kaya orang ilang. Haha.

Kieran udah mulai deket. Aku nyiapin kasur dan baru sadar kalau sarung bantal ilang satu pas nyuci di laundry. Astaghfirullah, padahal aku cek dua kali loh. Greget banget. 

Padahal pertandingan poolnya masih berlanjut, kedengeran suara teriak-teriak. Lokasinya deket banget soalnya. Pengen balik lagi, tapi tadi aku udah cabut sama Binh. Malu bolak balik keliatan flatmate. Haha. Lagian, mendingan dirumah aja pas nanti Kieran nyampe. Oya, tadi ada 2 pool dan Lancaster menang semua. Yang diteriakin terus-terusan namanya Meg. Keren banget sih dia, terukur dan santai gitu tapi pas gitu loh pukulannya. so smooth! 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

ATLAS.ti keren! (Day 129)

Aku ke kampus agak siangan buat ikutan sesi training cara pakai ATLAS.ti buat analisa data, terutama analisa qualitative. Keren banget sih t...