Wednesday, July 31, 2024

Bye, Yai! (Wed, Day 206)

Pagi kebangun karena alarm. Sengaja pasang karena semalem baru tidur udah malem banget. Takut keblabasan. Aku bangun jam 7 dan langsung siap-siap buat nyamperin si Yai.

Kami angkutin tas dan kopernya ke bawah. Dia tinggal di lantai 3. Luar biasa banget kalo harus angkutin barang sendiri. Dia telfon taksi dan kami angkut semua ke halte Lonsdale. Berangkatlah si Yai balik ke Spanyol. Cepet banget 3 bulan berlalu. 

Aku mampir ke depan rumah si Yai. Tadi, ada sekeresek barang yang sengaja ditinggalin. Katanya buat ngurangin beban bagasi. Haha. 

Lah, pas sampai rumah dan dilihat. Ada jaket dan coat gitu. Ada-ada aja emang ini si Yai. Haha. 

Lanjut, belajar lah. Tapi, di kampus aja. Aku nulis postcard buat Dian dan Wulan. Mau aku kirim dan sekalian balikin buku ke perpus. Udah telat. Harusnya kemaren. Haha. Untung aja gak kena denda. 

Aku belajar di kampus dari jam 11 an gitu sampai jam 1 an. Lumayan lah. Alhamdulillah. Berhubung perut udah mulai meronta. Waktunya pulang buat masak dan makan. 
Situasi dari meja belajar di perpus. 

Aku tumis pare dan kucampur sama sambel yang aku buat kemaren-kemaren. Ya Allah, sedap banget dimakan pake nasi anget. Kata Nisa, pahit gitu kok ya pengen. Haha. 
Aku pamerin ke Nisa dan Dian. Haha.
Dan ini hasilnya!
Setelah makan, aku lanjutin belajar. Baca beberapa referensi tambahan gitu. Sampai akhirnya sore aku memutuskan buat jalan kaki. Berasa ada yang kurang gitu kalau gak jalan kaki keluar. Padahal mah udah ke kampus. 

Jalan kaki ke kampus. Lepas sepatu dan jalan di rerumputan. Baca buku beberapa halaman. Balik deh. Tadinya pengen masak nasi lagi buat makan sama tumis pare, gak jadi. Gak terlalu laper. Tinggal mandi dan istirahat deh. Semoga besok bisa bangun jam 6 atau 7. Supaya lebih produktif dari pagi. Aammiin. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...