Thursday, July 11, 2024

Etikku udah approved! (Tue, Day 184)

Aku nulis ini di hari Kamis Day 186, jadi gak terlalu banyak yang aku inget. Yang jelas, aku mulai nervous dan kepikiran terus buat beberapa tugas yang dikasih buat Residential ini. Sore ini harus kirim abstrak. Besok presentasi proyekku dan juga discussant. Tapi, aku coba buat kerjain pelan-pelan. Satu per satu. 

Di kelas Quantitative hari ini, kami lebih ke tanya jawab gitu. Dan untung banget aku sempet nanya Isobel soal Corpus Linguistics. Pas banget dia berkecimpung di ranah ini. Dia jelasin beberapa cara buat analisa data dan aku jadi tercerahkan. 

Di sela-sela sesi hari ini, aku cek email dan seneng banget ethics applicationku udah approved. Ya Allah, leganya. Alhamdulillah. Udah bisa mulai ambil data dan utik utik gitu. Bismillah lah pokoknya. 

Setelah sampe di rumah, aku usahakan buat selesaein abstract dulu supaya bisa aku kirim dan dibaca temen-temen. Aku jeda buat masak dan makan dulu. Kalau perut laper, kurang maksimal juga. Haha, alesan aja. 
Ngabisin sisa tahu. Dan masih pakai andalan sambal buatan kemarin. 
Sebanyak ini sambalnya. 

Setelah makan, lanjut lagi garap slides buat presentasi. Setelah selesai, lanjut discussant. Awalnya, aku mau tinggal tidur dan buat besok pagi. Daripada kepikiran, mending aku buat aja dan baru deh tidur. Gak perlu sempurna kok. Seadanya dan sebisanya aja. 

 Elijah seneng banget buka hadiah barunya!

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...