Friday, July 26, 2024

Summer festival! (Fri, Day 201)

Alhamdulillah summer schoolnya selesai. Akhirnya. Setelah seminggu full intensif dari pagi sampe sore. Belajar banyak banget kode phyton. Mungkin gak semuanya langsung terserap dengan baik. Setidaknya udah kenalan sama Phyton. Bismillah, nanti bisa eksplore lebih banyak. 

Siang jam 12:30 an gitu acara udah selesai. Pengen lanjut langsung ke baca dan nulis, tapi rasanya masih lelah. Jadi, aku rehat sebentar. Aku masak dan makan. Tadi pagi belum sempet sarapan. 

Nah, setelah itu, baru deh amunisi tersedia buat memulai belajar. Sambil nunggu waktu sore buat ikutan summer festival. 

Alhamdulillah, lumayan bisa baca dua atau tiga research articles. Aku ajakin Yai buat jalan kaki dikit keliling kampus sebelum ke festival. Jalan sebentar aja sih. 

Pas sampai di festival, alhamdulillah masih sepi. Kami samperin semuanya yang bisa kami samperin. Ngambil aromanis, popcorn, facepainting, kelabangin rambut, hena, main-main. Banyak. Haha. 
Lucu bangeeeets. Gak mau hapuuussss!!!

Udah cape, beli makanan dan duduk deh. Semakin dingin, kami masuk nonton pembukaan Paris Olympics. Jam 8:30 an gitu kami pulang. Udah lelah. Haha. 
Lucu bangeettssss ❤️

Tinggal istirahat dan tidur. Besok ke Preston sama si Sabrina. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...