Sunday, July 14, 2024

Ke air terjun (Sat, Day 188)

Seperti rencana, kami mau ke air terjun hari ini di Ambleside. Berangkatnya agak siang sih. Jam 11 an lewat dari rumah. Mager soalnya tadi pagi. Sarapanpun seadanya aja. 

Kami naik bus jam 12 ke Ambleside, nomor 555. Si Sabrina tadi pagi tiba-tiba telfon dan pengen ikut katanya. Jadilah kami bertiga. 

Nah, ternyata, lelah juga naik bus 2 jam an gitu. Lebih malah. Pas sampai, kami langsung jalan kaki menuju ke air terjunnya. Pengennya tuh sebernya hiking gitu loh. Tapi cuacanya mendunh dan gerimis-gerimis kecil gitu. Kalau naik ke bukit, pasti lebih deres. 

Kami piknik di dekat air terjunnya. Ala-ala piknik gitu. Makan siang lah di sana. Lanjut naik ke atas ke bagian air terjun yang lebih besar. Terus turun deh. 

Kami mampir ke beberapa toko. Aku beliin buku dinosaurus buat Elijah. Kieran beliin cokelat dan es krim buat aku dan Sabrina. So sweet! 

Terus kami pulang deh jam 5 an. Cuma sebentar kan? Haha. 2 jam lagi tuh di bus. Sampai Lancaster jam 7. Kami langsung makan di Full House. 

Sebelum pulang, aku dan Kieran mampir ke Aldi buat beli bunga dan ke Tesco buat beli roti. Barulah pulang. Mandi, nonton HIMYM. Terus tidur. Lelah. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...