Thursday, July 11, 2024

Back to study (Thu, Day 186)

Hari ini jam 9 nan baru bangun gegara perkara edit video TikTok sampai jam 12 semalem. Parah emang. Cus langsung persiapan buat memulai bacaan dan tulisan. Alhamdulillah, Residentials sudah berlalu. 

Aku coba buat review lagi tulisan yang lalu dan feedback yang dikasih Johnny, jadi aku tahu kira-kira apa aja yang aku perlu tambahin dan rubah. 

Gak lama Sabrina telfon dan ngajakin buat konek di MSTeams. Katanya biar ada nuansa belajarnya gitu. Aku ajukan satu syarat buat gak ngobrol. Jadilah kami tersambung seharian video call di MSTeams. 

Siangnya aku jeda buat yoga sebentar dan juga sarapan. Sarapan sekalian makan siang sih. Indomie goreng dan dua telor lumayan lah mengenyangkan. Lanjut belajar sampai sore. 

Jam 4 an Ibrahim telfon. Sempat ngobrol sama Sabrina juga. Sabrinanya pamit mau belanja bahan masakan katanya. Aku lanjut ngobrol sama Ibrahim sampai jam 4:30 an gitu. Baru deh ikutan LIVEnya Kieran di TikTok.

Berhubung mulai lapar, aku masak dan makan. Masak aja yang ada, tempe dan terong goreng. Haha. Aku makan sama nasi dan sambel. Udah nikmat banget. 

Karena udah sore, aku udahan aja belajar di layarnya. Aku mau salin catatan dari buku ke GoogleDoc aja. 

Udah mandi, udah ngerjain Duolingo. Tinggal nunggu waktu sholat magrib dan isya deh terus tidur. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...