Monday, July 22, 2024

Hey, Heysham! (Sat, Day 195)

Hari ini kami mau ke Heysham. Kieran belum pernah ke sana. Aku waktu itu udah ke sana sama Umberto dan Yaimara. Tempat yang deket tapi oke juga buat piknik. Meskipun hari ini cuacanya mendunh-mendung gitu. Yang penting gak hujan deh. 

Kami berangkan jam 12 an lebih dan mampir dulu di kota. Kieran traktir bubble tea, hadiah buat kelancaran bimbingan kemarin. Hehe. Aku ngidam bubble tea. Sayangnya rasanya yang daru CUPCUP gak sesedap yang aku bayangkan. Kieran juga beli milk tea, yang hot. 

Aku sempetin mampir ke Superdrug buat rapihin alis. Kami juga sempat mampir ke toko mainan gitu sambil nunggu waktu bus. Ada mobil remote control gitu yang dipengenin Kieran. Insya Allah mau beliin itu aja buat ulang tahun dia tahun ini. 

Kami juga sempet iseng mampir ke Onebeyond dan beli raket gitu. Pengen main badminton sambil piknik nanti. Mampir juga iseng ke Primark dan Poundland. 

Aku lupa jam berapa sampai di Heysham. Kami mampir ke St Peter's Church dan juga naik ke St Patrick's Chapel. Kami cari tempat buat piknik, dan barulah kami sadar kalau alasnya ketinggalan. Duh. Duduklah di rerumputan. 
Di depan St Peter's Church
Nah, ini di St Patrick's Chapel

Setelah makan bekal. Istirahat duduk-duduk sebentar, kami main badminton. Seru banget. Alhamdulillah cuacanya juga cerah. 

Kami pulang hampir jam 5 an gitu. Padahal mah ada festival gitu, Hiking Festival. Tapi ya daripada kesorean, mendingan pulang dulu. Sorenya kami pergi makan malam di retoran Turki gitu. Eh sejak dari Heysham sampai kami pulang makan malem, hujan terus. 
Difotoin Kieran setelah makan. 

Sampai rumah, istirahat aja sambil nonton HIMYM. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...