Wednesday, July 31, 2024

Mendadak ke Blackpool (Tue, Day 205)

Hari ini aku sengaja gak terlalu banyak agenda. Cukup open. Tetep belajar lah tapi dari pagi. Aku bilang ke Yaimara buat kabarin aja kalau pengen jalan keluar. Hari ini kan terakhir dia di Lancaster. Siapa tau aja ada tempat-tempat yang pengen dikunjungi. 

Dan, jam 2 kami ke Lancaster Castle! Kaget banget, ternyata gak ada tiket return gitu ke kota. Sedih! Oya, si Yai kasih hadiah gelang lucu gitu. Cantik banget! So sweet!

Di Castle, kami keliling dan foto sana-sini aja. Police Museumnya cuma buka hari Kamis dan Jumat aja ternyata. Hiks hiks. Makanya, karena masih siang jam 3.30 an gitu, aku ajakin aja lah ke Blackpool. Katanya belum pernah ke sana. Ya meskipun perjalanan cukup jauh ya. 1 jam an lebih gitu. 

Untungnya, pas sampe di Blackpool, si Yai seneng banget sampai greget kenapa kami gak kesini sejak dulu. Duh duh duh. Haha. 
Gak bawa selfie stick. Haha. 

Kami foto sana-sini. Jalan kesana-kemari. Terus main di tempat bermainnya gitu. Makan Fish and Chips. Mampir ke Siansbury's. Terus balik deh. Nyampe rumah jam 11 malem! Mana dingit banget lagi. Kami cuma pake kaos tipis lengan pendek! Hahaha. 
Foto di warung nunggu Fish and Chips.

Udah deh, mandi dan tidur sampai rumah. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...