Wednesday, July 3, 2024

Residential dimulai (Mon, Day 176)

Kali ini jam 9 nan lewat baru bangun tidur. 9 jam lebih aku tidurnya. Melampiaskan rasa lelah kemarin. Alhamdulillahnya kakiku gak sakit buat berdiri atau jalan. Biasa aja. Alhamdulillah lah. 

Yang rencananya mau mandi sebelum berangkat, eh malah gak jadi. Haha. Akupun baru sadar kalau Residentialnya bakal mulai jam 12. Aku kira jam 2. Aku lupa ngapain aja, kayanya mager deh buat bangun dan sarapan. Jadinya ya mepet lah berangkat ke kampusnya. 

Pas nyampe, udah pada di ruangan. Ada Vicky, Emilie, Kak June, Arwa dan Sebastian. Aku telat. Haha. Untungnya ya ngobrol-ngobrol santai gitu ternyata pembukaannya. Kaya pengarahan aja agendanya mau ngapain. 

Sesi hari ini ada Chris ngomongin soal multimodal analisis pakai NewsScape dan selanjutnya Dr Galaczi dan Dr Jing Xu ngomongin soal speaking assessment. Pasti lah menarik banget. 

Berhubung hari ini selesai lebih awal, jadi aku mending belanja aja sorenya. Nunggu jam 7 lah biar tiketnya murah dan gak tergoda buat mampit shopping yang lain. Haha. 

Jam 7, aku ke kota sama Sabrina. Kami ke toko Asia, terus ke Aldi. Seperti biasa, aku belanja lumayan banyak. Stok buat seminggu nih. Haha. Habis sekitar 30 an pounds gitu deh. 

Sampai rumah, aku langsung angetin nasi dan sisa mapo tofu kemarin. Supaya gak laper sebelum tidur. Dan, sambil istirahat pun aku usahakan baca beberapa materi bacaan buat nambahin tulisan. Bakalan agak dikit nih bekal bacaan minggu ini. Padet banget kegiatan Residential. Ini tuh kaya program summer school gitu buat mahasiswa PhD by thesis and coursework. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...