Wednesday, July 24, 2024

Bimbingan lagi (Thu, Day 193)

Setiap mau bimbingan pasti gini, nervous. Paginya aku coba sempetin buat baca dan catat referensi yang aku bisa masukkan buat tambahan tulisan berikutnya. Gak terlalu muluk-muluk, pelan aja. Aku juga ke kampus agak lebih awal biar gak ngos-ngosan kaya waktu lalu, haha. Johnny pun sempet nanyain, "Grusa-grusu lagi?" Haha jadi gak enak. 

Lah, pas masuk, langsung ditanyain soal Residentials. Padahal mah aku emang rencananya mau cerita juga, di akhir tapi. Terus, dia juga cerita soal perjalanannya ke Polandia. Kayanya dia mau membangun keakraban deh. Kami memang gak terlalu banyak cerita gitu. Setelah cerita-cerita, langsung masuk ke pembahasan tulisanku. Intinya, alhamdulillah dapat banyak feedback. Dan positif. 

Pulangnya, aku cengengesan karena seneng banget udah melalui bimbingan kali ini. Pas mampir ke toko boba, malah belum buka. Bimbingan selesai jam 11 dan toko baru buka jam 12. Sedih. Pulang deh. 

Aku gak terlalu ingat ngapain aja sorenya. Aku ini nulis di hari 199 soalnya. Haha. Dari kemaren kepikiran mau nambal blog ini yang ketinggalan. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...