Monday, July 15, 2024

Lazy day (Sun, Day 189)

Padahal mah rencananya mau anterin Kieran ke stasiun sekalian aku mau belanja stok bahan makanan. Apalah daya, magernya luar biasa sejak pagi. Kieran bangun dan sarapan duluan sampai berangkat. Jam setengah sebelasan gitu dia berangkat ngejar bus. Dan aku, masih aja di kasur, di bawah selimut main hape. Liatin socmed TikTok, IG, FB, semuanya diliatin. Pas udah mulai lelah, nyalain laptop, nonton HIMYT. 

Gitu aja terus. Bahkan males buat bangun sarapan. Cuma makan pastry yang diambilin Kieran dari dapur tadi pagi. Sama ngemil Walker, keripik kentang gitu. 

Barulah jam 4 an bangun bergegas beresin kasur dan beresin kamar. Berhubung belum laper banget, bacalah buku nyelesaein 1 bab yang kemaren belim selesai. Pas laper, barulah masak dan makan. Musti nunggu anak-anak selesai masak dan makan dulu. Males ramean di dapur. Haha. 

Selesai makan, mind masih on, jadi aku lanjutin buat nyalin catetan dari buku ke Google doc. Selesai deh tuh. Alhamdulillah, besok bisa move on ke buki berikutnya. 
Kieran ngirimin foto dari stadium. 

Oya, malam ini ada final Euro Cup, Inggris dan Spanyol. Sayang banget, Inggris kalah. Padahal mah bakal dikasih hari libur kalau menang kata PM yang baru. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...