Thursday, July 11, 2024

Yeay! Akhirnya selesai! (Wed, Day 185)

Aku bener-bener udah mulai lelah setiap hari harus ke kampus pagi-pagi. Untung ini hari terakhir. Sedihnya adalah, hujan deres banget dan berangin. Payungku sampe peyot. 

Tadi malem aku selesaikan slides buat presentasi dan catatan discussant. Baru tidurpun udah jam 12 an lewat. Makanya rasanya berat banget mau bangun pagi ini. Sesi pertama mulai jam 9 lagi. Mana perlu mampir ke toko buat beli makanan gitu. Kemarin kata Emilie dan Vicky mau berbagi makanan gitu di hari terakhir buat ngemil. Aku beli jus dari LUSU shop dan juga beli anggur dan keripik dari SPAR. Lumayan lah. 

Abstrakku udah aku kirim kemarin sore. Discussant alhamdulillah lancar, dikasih beberapa feedback dari Sebastian. Banyak. Karena memang aku belum pernah buat discussant sih. Haha. Gak papa lah. I did a good job for the first time. Terus, presentasi pun lancar. Dapet banyak feedback dari semuanya. Penelitianku menarik ternyata. Hahaha. 

Setelah selesai jam 12 an, Emilie dan Vicky langsung cabut. Arwa gak dateng karena lagi kurang sehat dianya. Dan pas banget si Kak June mau kasih souvenir gitu buat Emilie dan Vicky. 
Bersama Sebastian, Kak June, Emilie dan Vicky ❤️

Sampai di rumah, aku mulai cari beberapa bahan referensi yang bisa jadi bahan bacaanku selanjutnya. Menelusuri dari pencarian sebelumnya. Tab di Google ku ada banyak banget. Aku telusuri satu per satu dan download. 

Sebelum sore bantuin Sabrina pindahan ke kota, aku makan dulu. Masih aja makan pake sambel. Haha. 

Aku pulang dari kota jam 9 nan gitu. Seharin masih aja hujan tanpa henti pokoknya. Heran. Lumayan lah tadi di rumah baru Sabrina sempet edit beberapa video TikTok gitu. Haha. 

Sampai rumah langsung bersih-bersih dan siap-siap tidur. Tapi, malah ketagihan edit TikTok pakai caption otomatis dan bisa edit in bulk gitu loh. Keren kali TikTok ini. Haha.


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...