Monday, July 15, 2024

Writing up (Mon, Day 190)

Sekarang waktunya selesaikan menulis. Sejenak udahan dulu bacanya, rapihkan dulu tulisannya. Harus aku kirim segera supaya bisa dibaca sebelum bimbingan hari Kamis. 

Dari jam 8 aku udah langsung mulai garap tulisan. Pelan-pelan aja, tapi terus garap. Agak siangan, mulai terhubung sama Sabrina di MS Teams. Aku sempat istirahat jam 12 an gitu buat yoga sambil dengerin si Sabrina cerita. Lanjut sarapan. Sarapan seadanya aja. 

Lanjut nulis lagi. Aku usahakan setidaknya hari ini selesai terstruktur dengan baik dan besok udah bisa aku review terakhir buat dikirim. Targetnya sih mau ngerjain sampai jam 6, tapi kemampuan otak udah mencapai kapasitas maksimal di jam 5. Kayanya karena terjeda ikutan Livenya Kieran juga di TikTok. Nah, menyedihkannya adalah ya udah deh liat-liat video aja gitu setelahnya. Sampai jam y an lebih. Dari IG, FB, YT, dan TikTok. Duh, selalu ngerasa nyesel setiap kali tiduran sambil liat-liat video gitu dan waktu melayang. Mendingan baca buku kan ya. Menambah wawasan. Di video-video itu tuh isinya kebanyakan hiburan dan sesaat doang. Astaghfirullah. 

Jam 7, aku ke kota buat belanja bahan masakan. Si Sabrina ikutan juga. Seperti rencana, aku usahakan anggaran 50 pounds per minggu. Tadi habis 40 an pounds gitu. Haha mepet banget. 

Sampai rumah, baru masak dan makan malem. Itupun udah jam 10 an. Duh duh. Setelahnya, baru deh beberes dan bersih-bersih buat tidur. Bakalan bangun siang nih besok. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...