Thursday, July 11, 2024

Let's get started again (Mon, Day 183)

Sabtu dan Minggu udah having fun, sekarang harus berkomitmen balik buat belajar lagi. Aku sempetkan buat yoga sebentar sebelum nyiapin bekal dan berangkat ke kampus. 

Jam 9 sampai 12 ada kelas Quantitative. Allahuakbar, bener-bener berasa masuk kuping kanan terus keluar lagi. Tapi, teteplah aku berusaha sebaik mungkin buat mencerna. Sebisanya dan sekenya. 3 jam. Tuh lama loh. Untung aja Isobel baik banget kasih waktu istirahat 10 menit di setiap jam. Kalau gak, mabok deh kami di kelas. 

Selebihnya ya gitu lah ya, ikutin sesi sebaik mungkin. Untung aja ada satu speaker yang cancelled, dan kebetulan itu pembicara yang harus aku masukkan ke discussant. Haha. 
Sekilas sesi hari ini. 

Sorenya, aku langsung masak sampai di rumah. Ternyata cabe di kulkas udah pada mulai jelek. Yasudahlah aku buat sambel aja semuanya. Jadinya sewajan gitu. Haha, banyak banget. Aku tawarin Sabrina juga. Dia kan suka sambal. 
Hadiahnya udah sampe. Elijah seneng banget!

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...