Wednesday, July 24, 2024

Mendadak hunting foto (Fri, Day 194)

Seharian aku di rumah. Gak ada rencana apa-apa. Eh eh, cuacanya cerah banget. Mumpung, ya keluar ajalah. Agak sorean sih. Mau sekalian beli bubble tea. Kemarin kan gak jadi. 

Awalnya mau ke kampus sekalian nyamperin Sabrina, aku tetiba kepikiran ngajakin Yai. Dia kan pengen banget foto di depan nama Lancaster. Cus deh kami berdua ke kampus. Ketemu juga sama Sabrina dan kawannya yang wisuda. Asalnya Malaysia juga, dan dulu dibimbinh sama Johnny. Namanya Kak Aksa atau Akas gitu. Haha, lupa. 
Kenngan berdua. 
Dia lebih jago motoin sih. Haha. 

Aku dan Yai foto-foto sampai sore. Aku ajakin liat pohon apel. Dan aku ajakin foto di lokasi LU juga. Banyak lah dapet foto cakep. 
Nah, foto di sini juga. 

Aku bilang jam 6 harus di rumah, mau bawa cucian ke laundrette soalnya. Haha. Sebelum Kieran dateng. Kieran dateng agak maleman. Jam 10 an gitu. Kasian banget perjalanan jauh dan dia udah bangun dari pagi banget buat ke kantor.
Baru kali ini pake sandal keluar. Mandipun pake air dingin tadi. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...