Sunday, July 7, 2024

Ke Bakewell lagi (Sat, Day 181)

Agenda hari ini adalah piknik. Setelah sarapannya ala kadarnya, roti dan telur lah pastinya, kami siap-siap berangkat. Ternyata Kieran beli karpet dan cooling bag baru dari Amazon. Aku kira memang dia udah punya, eh ternyata pake acara beli segala. 

Semua makanan udah siap di tas dan perlengkapan juga udah ready. Kami mau naik bus sekitar jam 11:20 an gitu. Cuaca agak mendung gitu, mataharinya ilang timbul melulu. Semoga aja gak hujan. 

Ngeselinnya adalah, busnya tuh gak berhenti. Padahal ada satu perempuan dan ada juga bapak-bapak yang nungguin busnya. Kami semua kesel banget. Dan, karena kami gak mau nunggu sejam lagi buat piknik di Chatsworth, kami naik aja bus yang ke Bakewell. Yaudahlah ke Bakewell aja. 

Setelah sampai, langsung banget gelar tiker di taman gitu dan makan siang. Haha, padahal baru nyampe. Eh gak lama malah hujan. Untung makannya udah selesai. Gulung lagi lah tikernya. 
Bunganya cantik-cantik banget di taman ini. 

Kami mampir ke pameran kerajinan tangan gitu buat menghangatkan diri. Dingin banget di luar berangin. Terus aku ajakin Kieran liat-liat di toko-toko gitu nyari diskonan. Terus, ke sungai deh. Pas di bus sempet liat ada sungainya cantik. Sambil duduk ngabisin makan kentang goreng. 

Kami ambil banyak foto dan video di sekitar sungai. Terus, sempet jalan kaki sedikit juga buat liat festival. Kaya pasar malem gitu, banyak wahana bermain. Tapi ini siang-siang. Haha. 
Ada banyak bebek di sungai. 

Terus, jalan ke sisi sungai yang lainnya, eh denger musik. Dan ternyata, ada karnafal! Seru banget! Di sana kami nonton karnafal sampe selesai. 30 menitan gitu. Beruntung banget pas nemunya pas mau mulai! 

Kami terus pulang dan langsung ke Sainsbury's buat belanja. Mau masakin makan malem buat grandad. Kasihan harus nungguin kami. Nyampe rumah pun udah jam 6 an lewat gitu. Alhamdulillah, grandad suka masakanku. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...