Tuesday, July 16, 2024

Kirim tulisan (Tue, Day 191)

Dari pagi jam 8 aku udah mulai garap tulisan. Jam 11 an gitu si Sabrina baru kontak di MS Teams. Aku targetkan buat kirimin tulisan hari ini supaya dikasih feedback sama Johnny di hari Kamis. Ya, meskipun belum terlalu bagus dan sempurna banget. Yang penting ada dulu deh sambil terus baca. 

Setelah yoga dan makan, aku selesaikan tulisan dan kirim. Alhamdulillah tenang. Tapi ini bukan akhir dari segalanya, masih lanjut baca terus lah. 

Jam 4 an gitu aku udah mulai lelah dan laper. Aku pamitan ke Sabrina dan masak. Selesai makan, aku mandi biar seger. Paling males buat mandi sebenernya, dingin. Haha. 

Setelah aku selesaikan baca 1 artikel lagi dan buat catetan, aku memutuskan buat jalan kaki. Meskipun awalnya pun males. Haha. Butuh motivasi dulu dari Kieran. Cantik sunsetnya. Cuacanya cerah sore ini. 

Pas balik, rehat dulu lah sambil nunggu waktu isya. Baru deh nanti tidur. 

Si Dian ngirimin foto ini. Ya Allah, 12 tahun yang lalu.

Ada ini juga. Waktu berlalu sangat cepat ya. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...