Wednesday, July 3, 2024

Dari pagi di kampus (Tue, Day 177)

Kali ini sesi pertama dimulai jam 9. Pagi banget. Bangun tidur langsung ke dapur goreng telor buat bekal makan siang. Ditambah roti, lettuce, sama buah lah dikit. Kalau gak gini, pasti laper. Makan sebelum berangkat pun masih kepagian. 

Setelah mandi langsung berangkat dan mulai lah fokus selama sesi. Aku dikasih tugas buat catet hal-hal penting dari beberapa pembicara, salah satunya pembicara pagi ini. Prof Caro Blume ngomongin soal proyek ReaLiTea nya. Keren banget. Sorenya ada sesinya Dr Giulia Sulis soal teori dan metode penelitian language learning engagement. Lelah lah. 

Sebelum makan siang, ada sesi perpustakaan sama Paul dan nambah beberapa info buat nyari sumber-sumber yang aku perluin buat rujukan penelitian. Di sesi akhir, ada Prof Elena Semino ngomongin soal metaphors and vaccinations. 

Hari ini penuh banget dan berbobot semua. A lot to take in. Selesainya pun agak molor, jam 4:30 an gitu aku baru cabut dari kampus. 

Sampai rumah, aku masak dan makan. Entah ini makan siang atau makan malem. Intinya laper. Aku ada salmon dan brokoli gitu. Sedaplah dimakan pakai sambel goreng. 

Malemnya tinggal istirahat dan nyicil beberapa bacaan yang sekiranya aku masih sanggup. Lelah banget soalnya.


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...