Thursday, July 11, 2024

I'm coming Sheffield (Fri, Day 180)

Hari ini aku berangkat ke kampus sekalian bawa barang bawaan ke Sheffield. Keretanya jam 1 soalnya. 

Aku izin ke temen-temen buat pamit jam 12 teng dan gabung online di sesi jam 1. Sebetulnya gak enak, tapi ya mau gimana lagi. Dan untung aja sih sesi hari ini lebih longgar. Jam 2 ada writing retreat gitu sampai jam 3. 

Selama di kereta, sinyalnya cenat cenut. Makanya, akunya keluar masuk MSTeams. Haha. 

Dari Lancaster ke Manchester, aku cuma merem aja di kereta. Di Manchester ujan ternyata. Nah, dari Manchester ke Sheffield, setelah sesi online selesai, aku malah bisa baca 1 bab dokumen pdf gitu di tab. Tumben betah baca di kereta dan gak pusing. Alhamdulillah, peningkatan. 

Aku sampai Sheffield sekitar jam 3:30 an. Aku mampir ke Poundland sambil nungguin Kieran. Aku kira selesai jam 4, lah ternyata molor sampai jam 4:30. Kesel. Tapi ya gimana ya. Tetep sayang lah. Haha. 
Aku nunggu di kawasan ini. Ada banyak orang ngeri di sini ternyata. Gak boleh nunggu di sini lagi sama Kieran. 

Kami ke rumah Granddad buat naruh tas dan keluar lagi buat beli makan dan beberapa perbekalan buay piknik besok ke Chatsworth. Oya, kami kali ini nemu restorang baru, Tokyo Thai. Mantap banget lah rasa green curry nya. Sesuai ekspektasi. 

Seperti biasa, malemnya kami nonton HIMYM beberapa episode sebelum tidur. 

Tadi pagi sempet ada drama ruangannya dikunci. Nyari security kesana-kemari. Lah lupa kalau bisa telfon. Haha, norak banget akunya.

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...