Wednesday, July 17, 2024

Cerah banget (Wed, Day 192)

Mendadak, siang hari si Yai ngajakin ke Williamson's Park. Mumpung cerah katanya. Iya juga sih. Aku sih iyes. Jam 1.30 kami berangkat. 

Ya walaupun hari ini jadinya cuma bisa belajar setengah hari, dari jam 8 sampai jam 11:30 an gitu. Terus yoga dan sarapan. Padahal mah temen rumah masak buat makan siang, lah aku buat sarapan. Haha. Tapi lumayan lah buat ganjel perut jalan ke Williamson Park. 
Bagus gitu fotonya. Haha.
Fotooo teruuusss! Haha
Eh, pas mau pulang malah nemu spot yang oke. Haha.

Seperti yang direncanakan, buat foto-foto aja. Dari sana, kami ke kota. Si Yai shopping barang-barang yang pengen di bawa balik ke Spanyol. Kami mampir ke Primark, aku beli topi item 1 pound aja. Terus ke Onebeyond, toko baru gitu dan aku beli beberapa mainan-mainan bocah gitu. Lanjut ke Next, ada dress yang aku suka banget dan lagi diskon jadi 14 pounds, eh sayangnya pas dipake agak kegedean gitu jadinya kurang cantik. Lanjut ke toko apa gitu, Select kayanya, liat-liat doang. Mampir ke kantor pos nyari postcard, tapi jelek-jelek. Menuju ke halte bus tapi mampir ke Poundland liat baju anak-anak yang kira-kira muat, haha. Terakhir, ke Tesco buat beli roti. Hari yang panjang. Lumayan jalan kaki 8000 an langkah. 

Sampai rumah, laper lah. Tadi cuma makan es krim aja pas di Williamson Park. Aku masak dan makan. Alhamdulillah kenyang. Tinggal mandi dan istirahat. Nunggu waktu sholat isya, terus tidur deh. Bismillaj buat bimbingan besok. 


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...