Wednesday, July 24, 2024

Tugas Phyton (Wed, Day 199)

Pagi ini mulai jam 7:30 lagi. Langsung public lecture ngomongin soal korpora Bahasa Latvia dan juga online learning nya gitu. Menarik sih. Jadi kepikiran buat online learning gitu. Buat siapapun yang mau belajar Bahasa Daerah, contohnya Jawa, Sunda, Lampung dan yang lainnya. 

Sayangnya, aku agak terdistracted buat nyariin orang ngisi interpretation Agustus nanti. Key nanyain rekomendasi. Aku coba cariin. Lumayan kan kalau dapet aku bisa minta kompensasi lah dikit, hahaha. Alhamdulillah udah nemu, semoga mereka deal. 

Sepanjang siang, aku berusaha buat fokus ikutin pelatihan Phyton nya. Mulai masukin data dan analisa gitu. Alhamdulillah sedikit demi sedikit ngikutin. Sampai selesai jam 3 an. 

Karena aku pengen dapet kredit, aku coba buat ngerjain tugasnya. Langsung tuh aku kerjain. Eh malah mentok dan error terus. Jadi pusing kepala. Jam 4:30 an udah mulai laper. Gak bakal bisa juga kalau dipaksa. Yasudah, aku masak dan makan. Nanti dilanjut lagi. 

Jam 6 an baru lanjut, konek sama Sabrina juga di Teams. Alhamdulillah banget pelan-pelan terurai kode-kodenya. Allohuakbar. Langsung aku submit. 

Aku juga sempet beresin catetan pengeluaran bulan ini dan juga beresin kirim invoice nerjemahin minggu lalu. Alhamdulillah, sedikit-demi sedikit hal-hal yang dipikirin bisa dikerjain. Ya, meskipun masih kepikiran sih buat nulis dan post di LinkedIn dari beberapa public lecture yang aku hadiri. Nanti deh dicicil insya Allah. Sekarang istirahat dulu.


No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...