Sunday, April 28, 2024

Santai tapi kok ujung-ujungnya mager (Day 112)

Bangun tidur aku gak berencana terlalu banyak hari ini. Eh, alhamdulillah malah lumayan produktif sambil santai. Aku baca dan catet beberapa hal penting dari 3 paper gitu. Cukup penting buat nambah tulisan. Kali ini bahan bacaannya fokus ke media YouTube. 

Pagi pun aku awali dengan mandi dan seger banget. Makanya fresh gitu memulai hari. 

Baru jam 3 an, matahari masih terang-terangnya, perlu pengalihan dari belajar. Aku jalan rute dari Lonsdale College ke Medical Center. Jam segini silaunya kaya tengah hari jam 12 an gitu di Indonesia. Tapi, dinginnya masih aja sih banget banget. Berangin soalnya. Sebelum balik, aku iseng main billiard sendirian haha.
Menu makan siang lengkapku sebelum jalan. 

Sampe rumah, gak banyak yang aku lakuin. Videoin kelinci. Edit 1 video di TikTok. Baca buku. Itulah jadi mulai mager sore-sore. Bahkan masak buat makan malem pun males. Kayanya aku kebanyakan ngemilin kacang deh. 

Bismillah, istirahat dulu. Besok kita mulai hari baru dengan semangat baru. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

ATLAS.ti keren! (Day 129)

Aku ke kampus agak siangan buat ikutan sesi training cara pakai ATLAS.ti buat analisa data, terutama analisa qualitative. Keren banget sih t...