Saturday, April 27, 2024

Tetiba ke Preston (Day 111)

Tadi kata petugas toko yang satunya 11, eh giliran udah balik lagi dan mau bayar, jadi balik ke 12 lagi. 1.99 sih. Jadi nyesel tadi gak diambil aja pas berangkat. Beda staff malah gak dapet diskonnya. But it's okay. Setidaknya sekarang udah punya troli buat belanja stok bahan makanan dari kota. 
Pamer troli baru ke Kieran. 

Jam 9.30 an tetiba Sabrina nelfon dan ngajakin ke Preston. Aku pikir, yaudahlah ya. Gak usah serius serius amat dan ngoyo amat. Ini kan hari Sabtu. Jalan-jalan aja dulu. Alhamdulillah cuaca cerah. Waktu di bus aku tanya apa rencananya si Sabrina di Preston, katanya pengen jalan aja. Ealah, gabut banget nih orang. 

Selain beberapa tempat yang waktu itu aku sempet kunjungin sama Kieran, kawasan Primark dan juga warung boba. Kami mampir dan nyruput bentar. Ternyata di dekat stasiun tuh ada kawasan pertokoan. Kalo di Jakarta tuh kaya Blok M. Kalo di KL tuh kaya Sungei Wang. Harganya miring gitu. Menarik. Dan pas pulang, ternyata kawasan Primark tuh bisa tembus kesini melalui gedung ST GEORGE'S. Gitu deh kayanya spellingnya. Lumayan melipir menerobos gedung, anget. Diluar semakin dingin dan mulai gerimis kecil-kecil. 

Padahal siang udah makan Chicken Shawarma, ya walaupun 1 porsi bagi dua. Si Sabrina pengen ngem, belilah dia bakwan atau cucur ala India gitu. Haha. Menarik sih, kayanya enak gitu gurih. Tapi, gosong-gosong ngegorengnya. Jadi males. Haha. 
Nama restorannya. Inu menu ala Pelestin ya ges. 

Di sebelah toko troli, kami sempetin mampir ke toko pakainan. Aku liat ada celana panjang item yang gak terlalu tipis dan kombor-kombor gitu. Ah, baru inget. Kalau istilahnyab Uul tuh celana kolot. Mumpung nemu, beli aja deh. 9.99 pounds. Padahal tadi di Primark udah beli jeans cutbray juga nih diskon dari 18 ke 10 pounds. Haha. Berasa sedih aja kalau beli pakaian dan diatas 10 pounds. 

Untuk menghemat ongkos, aku lanjut ke city center buat belanja grocery. Kan udah ada troli. Jadi aman lah bawa banyak. Udah dikota, sekalian dong mampir ke Home Bargain dan Poundland, seperti biasa. Pastry di M&S udah abis, di Tesco juga. Alhasil, beli 3 donat aja dari Tesco. 

Belanjaan banyak, troli penuh, dan tas Primark pun penuh. Untung gak jebol karena botol air minum kebalik dan bocor, haha. 

Seperti yang direncanakan, naik bus setelah jam 7 supaya bayar 1 pound aja meskipun harus nunggu 30 menitan. Dingin bangeetttt. 
Nunggu jam 7 di pinggir kanal!

Eh, pas udah masak dan makan, baru ngeh kalau aku pernah pusing waktu makan daging kambing. Ini aku makan daging lembu panggang. Semoga aku baik-baik aja. Haha. Lagin, kalau gak fresh gini kayanya lebih aman deh. Waktu itu efeknya kenceng banget karena daging kurban baru dapet dari Masjid. Haha. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

ATLAS.ti keren! (Day 129)

Aku ke kampus agak siangan buat ikutan sesi training cara pakai ATLAS.ti buat analisa data, terutama analisa qualitative. Keren banget sih t...