Friday, May 10, 2024

Ada aurora! (Day 124)

Agenda hari ini bebersih rumah karena nanti malem si Kieran dateng. Laundry, checked. Meja dan lantai, checked. Kamar mandi, checked. 


Aku nyambi ngelaundry sambil belajar lah pastinya. Tulisan kemaren udah aku kirim, sekarang lanjut ke topik pembahasan berikutnya, soal LGBT secara umum dan juga di Indonesia dari berbagai artikel penelitian. Targetnya, selesaikan 3-4 bacaan lah setidaknya hari ini. 

Sabrina ngajakin buat meeting sama temen-temen PhD jam 1-2 sambil makan siang. Aku mampir ke Friends buat beli chicken wing dan kentang. Lumayan seru, kami cerita berbagai hal soal lika-liku progress masing-masing. Ada Sasha, Sabrina, Chris, Ailen, dan Elena. Makananku masih sisa separuh. Aku kurang terlalu laper, baru sarapan jam 10 an gitu makan mi goreng dan 2 telor. Biasalah kelaparan setelah yoga. 

Sampai rumah, lanjut lagi lah belajar. Karena butuh transisi, aku masukin baju setelah laundry ke lemari dan juga sholat dhuhur. Kalau gak di transisi gini, otaknya lari kesana-kemari pas baca. Gak terasa, jam 6 an gitu selesai. Baca, catat, dan nulis. Alhamdulillah, 2 artikel jurnal dan 1 laporan survey.

Baru inget aku belum ngewax, jadilah ngewax sepanjang sore sebelum akhirnya mandi dan nyiapin kasur. Sempet kaget karena Kieran ketinggalan kereta. Alhamdulillah ada kereta berikutnya meskipun harganya mahal, sekali jalan 28 pounds. Padahal biasanya segitu udah bolak balik. 
Rute kereta Kieran ngelewatin GradCol. Pengen turun di sini aja katanya. Haha, mana bisa!

Semakin telat, semakin malem lah sampainya, jam 11 an. Si Kieran nelfon dari Lonsdale bus stop dan bilang kalau langitnya cantik. AURORA! Mas Yusuf sempet nanyain soal ini di grup dan aku pun sempet cari di Google. Masya Allah, cantik banget. Kamera bisa lebih nangkep warnanya dari pada mata telanjang. Tapi, tetep keliatan kok keajaiban ini betapa cantiknya di langit. Aku dan Kieran ambil banyak foto dan video. Anak-anak di GradCol pun pada heboh keluar rumah pada fotoin. 
Di hape Kieran
Dari hape Mba Nanda

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...