Saturday, May 11, 2024

Kirim tulisan berikutnya (Day 123)

Target hari ini gak muluk-muluk, selesaein tulisan dan kirim supaya ada feedback buat bimbingan Selasa depan. Harusnya sih Selasa kemaren, tapi aku ajuin kan tuh jadi minggu depan. Belum siap kemaren. 

Cicil rapihin tulisan, jeda yoga dan sarapan, lanjut ke kampus deh. Sebelum yoga, sempet ribet buat beberapa invoice terjemahan. Walaupun sederhana, cukup memakan waktu juga ternyata buat cek catatan, hitung tagihan, dan masukin ke invoice. Alhamdulillah, rezeki. Aku mandi keramas seger banget. Rambut mulai lengket gitu. Entah kenapa rambut gampang banget berminyak deh di sini. Di perpus, Aku selesaikan sampai akhir dan sisain buat bagian tabelnya. Keburu laper banget, dilanjut lagi setelah makan di rumah. Alhamdulillahnya spot favoritku kosong nih di perpus. Betah dan produktif. 
Ada encamptment buat protest pembebasan Palestina. Fotonya dari Sabrina. 

Aku buat sambel balado. Sedep banget dimakan pake telor dadar dan nasi anget. Bener-bener nikmat. 

Sat set aku lanjutin dan selesaikan bagian akhir kolom tabel dan aku kirim deh. Lega. Aku juga kirimin tulisanku sebelumnya soal Corpus Linguistics. Belum dikasih feedback. 

Kalau udah submit gini, lega nih. Dan harus rehat dari berpikir. Gak bisa tuh aku langsung lanjut baca lagi dan nulis lagi di bagian selanjutnya. Ada break buat transisi lah setidaknya. Besok pagi okelah. Tapi untuk hari ini, I'm done for today. Tinggal chill aja. Baca buku aja deh. Pengen buruan nyelesaein A Man Called Ove. Beberapa kali aku nangis baca betapa besarnya cinta si Ove ke istrinya. 

No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...