Sunday, May 26, 2024

Go to Manchester! (Day 138)

Tetiba aku batuk-batuk gitu. Berasa gak enak di tenggorokan. Mana gak bawa air minum. Kayanya dingin udara masuk mulut deh nyampe ke dada. 

Aku lari-lari dari halte bus ke stasiun kereta. Kereta jam 7:51 dan baru nyampi busnya jam 7:40an gitu. Kan dag dig dug! Lari lah. Mana ujan. Pake payung. Lari-lari. Pake boots lagi. Duh! Alhamdulillahnya kekejar naik kereta. Ngeselinnya adalah ada dua orang yang gak lama nyampe di stasiun dan santai banget jalan. Padahal kami naik bus yang sama. Ealah. Gereget sama diri sendiri. 

Lain kali, emang haru cek dulu jadwal bus. Lah tadi pagi malah siap-siap dulu. 

Untungnya ada gerombolan cewek-cewek gitu yang kayanya sih mahasiswa. Mereka lagi latihan presentasi gitu di kereta. Makanya pas turun dan keluar stasiun, aku buntutin aja lah. Berarti kampus gak jauh. Google nyuruh naik bus soalnya. Jalan pun bisa. Gak jauh. 

Seharian di konferensi banyak belajar dan kenalan sama beberapa orang baru, Helen dari UCLan, Jess dari Univ of Man, dan Tania, aku lupa nama univnya. Kami sempet ngobrol dan seru berbagi pengalaman dan wawasan. Tapi ya gak sampe bertukar kontak. Sengaja sih. Oh, ada beberapa peserta poster dari Indonesia juga, Mas Sandy dan Bahrul. Aku merasa mereka kurang welcome gitu, jadi yasudah aku sapa seadanya aja dan cabut. Hehe. Mungkin itu perasaan aku aja. Lagi-lagi, kan gak sama semuanya kita harus menjalin ikatan. 
Oh, ini nametagnya si Tania. 
Rekomendasi bacaan dari Helen.

Di jalan pulang, ada truk makanan 'spicyband crisy potatoes'. Ya Allah, gambarnya bikin ngiler. Cuma 3.5 pounds doang. Masalahnya, cuma cash. Aku gak ada sama sekali. Bahkan aku masih kepikiran sampe di stasiun mau pulang. Sempet kepikiran buat ke ATM dan balik lagi. Sayangnya lokasinya berlainan arah dan butuh waktu 15 menit jalan kaki. Lah, ini udah jam 5 dan keretaku jam 5:50an. Masa iya lari-lari lagi. 

Berhubung kelaperan banget, aku mampir ke Full House makam menu biasa. Si staffnya nanya "Are you alone? Not with your boyfriend?" Haha, saking seringnya ke sini sampe dia paham. 
Habis bersih. Emang laper banget. Staffnya pun sampe inget pesanan khususku! Haha



No comments:

Post a Comment

Thank you for the comment.

Sibuk banget (Sat, Day 279)

Yang awalnya mau ke Preston, jadinya ke Morecambe aja yang gak terlalu jauh. Sepi banget dan alhamdulillah cerah. Foto-foto aja deh dan ambi...